Kiss FM Medan – Aktor tampan bintang film franchise “After”, Hero tiba-tiba muncul dengan penampilan yang bikin semua netizen pangling. Aktor 25 tahun ini muncul di pameran koleksi Prada Fall/Winter 23/24 Menswear fashion show yang digelar pada Minggu (15/1) di Milan, Italia. 

Bintang “After” itu bergabung dengan beberapa bintang muda lainnya di presentasi runway Milan Fashion Week. Juga terlihat di acara itu adalah aktor Louis Partridge, Adam DiMarco, Manu Rios dan Christopher Briney, sutradara Luca Guadagnino, penyanyi Giveon, dan influencer Noah Beck, Vinnie Hacker, Jack Wright, Nic Kaufmann dan Mattia Stanga.

Netizen bahkan ada yang menyamakan penampilan baru Hero dengan karakter Viktor Krum dari film Harry Potter karena karisma keras dan tangguh yang dimunculkan Hero dalam outfit serba hitam dan topi pet yang dipakainya.

Belum lagi yang bikin makin nggak dikenali adalah kumis dan sedikit janggut yang tumbuh di wajahnya sekarang bikin Hero yang tampan cute di film “After” menjadi tampan berkarisma. Duh aduh… jantung kak mimin nggak kuat liat aktor ini makin ganteng dan makin dewasa begini.

“Waktu Lavley. Orang-orang Lavley #sirrafsimons #pradafw23, ”Louis menulis postingan dengan foto-foto dari peragaan busana.

Film Terbaru Hero 

Jika Anda melewatkan soal proyek film Hero, pemeran Voldemort kecil ini akan membintangi film After lainnya, “After Everything”. Film ini benar-benar dirahasiakan sampai aktor bernama asli Hero Beauregard Faulkner Fiennes-Tiffin itu nge-spill sendiri kalau produksi film tersebut sudah selesai pada Agustus 2022. Ini adalah film kelima dari franchise film After setelah After (2019), After We Collided (2020), After We Fell (2021) dan After Ever Happy (2021)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here