Kiss FM Medan – Setelah sang kekasih terjerat kasus penipuan, Vanessa Khong ternyata ikut terlibat dan diperiksa ke Mabes Polri. Bahkan kabarnya kekasih Indra Kenz itu mendapat uang jajan 2 Miliar. Hal ini diumbar Indra Kenz di kanal youtubenya.

Nyatanya…

Rasanya nggak mungkin kalau ke kekasih sendiri cuma 10 juta sedangkan di Tiktok dan youtube tersangka sering pamer membagikan uang lebih besar.

Aktor, Ichal Muhammad yang pertama mengungkap kasus kejahatan ini sehingga mulai dipahami publik, melakukan siaran langsung di Instagram tadi siang, juga meragukan pengakuan Vanessa Khong. “Jika dia mengaku cuma diberi Rp 10 juta, sementara IK (Indra Kenz) ini gemar pamer memberi uang jauh lebih banyak ke orang lain, agak aneh ya, masak ke kakasih sendiri lebih pelit,” katanya.

Sementara itu di video TikTok Vanessa 9 September 2021 lalu dia merayu kekasihnya yang sedang rebahan di tempat tidur. “Ayang, boleh minjem duit enggak?” tanya Vanessa. “Boleh,” jawab Indra Kenz sambil mengecup kening Vanessa dan membelai rambutnya. “Mau pinjam 10,” katanya. “Rp 10 M?” tanya Indra. “Rp 10 juta.” “Sikit sekali, Rp 10 M lah ya,” kata Indra menawari. “Enggak butuh, mau butuh buat kuku.”  “Ya udah untuk bikin kuku seumur hidup kukasih Rp 10 M.”

Ichal, yang pernah menjadi affiliator menilai pengakuan Vanessa Khong ini sama saja membuat Indra Kenz lebih bersalah. “Dia sama saja menempatkan kekasihnya sebagai penipu.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here