Kiss FM Medan – Film terakhir dari saga X-Men masih tayang nih rekan sebaya di bioskop kesayangan kamu. Well, ternyata ada hal-hal menarik lho di proses produksinya menurut Sophie Turner, pemeran Jean Grey, si bintang utama di film X-Men: Dark Phoenix.

Hal yang paling difavoritkan dari X-Men: Dark Phoenix bagi Sophie saat dia bisa hangout bareng para cast dan bisa berhadapan langsung dengan Simon Kinberg, sang sutradara. Sophie merasa kalau cast X-Men: Dark Phoenix udah kayak keluarga.

Kalau bisa milih nih, Sophie pengen punya kekuatan Teleportasi buat dimilikinya. soalnya menyenangkan kalau bisa makan siang di Tokyo dan ke tempat-tempat lainnya.

Jadi Sansa Stark di Game of Thrones dan Jean Grey di X-Men: Dark Phoenix, Sophie bilang kalau dirinya lebih mirip Jean Grey yang masih kebingungan sama identitas dirinya dibanding Sansa yang kuat dan luwes. Tapi menurut Sophie Jean bakal kalah kalau bertarung dengan Sansa karena Sansa jago memanipulasi emosi Jean. However, Jean bisa menang kalau bertarung secara fisik alias gelut mungkin ya.

Biarpun udah jadi bintang besar di GOT dan X-Men, ternyata Sophie tetap masih rajin komunikasi sama teman-teman masa kecilnya. Nah, hal ini dilakukan Sophie biar doi tetap down-to-earth dan nggak kena star syndrome. Dan Sophie seneng bangget ngikutin Acara TV “Barry” dan “Killing Eve”.

Ternyata, Sophie Turner kewalahan waktu syuting bareng Jessica Chastain di X-Men: Dark Phoenix kemarin. Soalnya, Jessica ternyata idola dari istri Joe Jonas ini. Sophie bilang, dia nggak bisa konsen dan sering merasa ketakutan di dekat sang senior sekaligus idolanya itu.

Biarpun sibuk syuting dan pemotretan, Sophie ternyata suka membaca buku. Buku favoritnya “The Psychopath Test” dari Jon Ronson. Jon Ronson bagi Sophie udah seperti Author di hidupnya, banyak cerita yang dibagikan Ronson dan benar-benar relate sama hidup Sophie. Dan buku ini juga dibawa-bawa Sophie ke lokasi syuting buat dibaca-baca walaupun udah kelar dibaca jauh-jauh hari katanya.

Well, X-Men: Dark Phoenix masih tayang tuh di bioskop Indonesia, gimana kalau kamu yang merasa belum nonton, langsung tonton aja sekarang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here