Kiss FM Medan – Presiden Marvel, Kevin Feige memastikan kalau Harry Styles yang sempat muncul di film Marvel, “Eternals” tahun lalu sebagai Eros di adegan post credit akan kembali lagi dalam waktu dekat.

Selama wawancara di San Diego Comic-Con tahun ini, Feige mengisyaratkan bahwa Styles akan kembali sebagai Eros di bagian ‘kosmik’ MCU. Tapi Feige tidak tidak menentukan film atau acara televisi tertentu yang akan menampilkan Styles.

“Ya, petualangan Eros dan Pip adalah sesuatu yang sangat menarik bagi kami,” kata Presiden Marvel Studios itu kepada MTV News. “Anda berbicara tentang Ghost Rider, kami memiliki Blade, kami memiliki Doctor Strange dengan sudut supernatural, kami memiliki dasar dengan pengumuman tentang Daredevil dan tentu saja, Spider-Man, dan kosmik, dan di sanalah teman kami Eros dan Pip berada,” lanjut Feige.

Sementara itu, banyak penggemar Marvel di forum atau media sosial menyebutkan kemungkinan Harry Styles akan kembali menjadi Eros di The Marvels atau Guardians of Galaxy Vol.3.

Marvel Studios sendiri telah mengumumkan deretan film dan acara TV baru di Comic-Con tahun ini.

Fase lima akan dimulai dengan Ant-Man & The Wasp: Quantamania pada Februari tahun depan dan akan mencakup enam film dan enam seri, berakhir dengan Thunderbolts pada pertengahan 2024.

Fase keenam akan mencakup reboot Fantastic Four dan dua film Avengers – Avengers: The Kang Dynasty dan Avengers: Secret Wars yang keduanya akan dirilis pada 2025.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here