Kiss FM Medan – Boy Group senior yang memiliki peran besar di industri KPop, Super Junior baru saja merilis lagu baru berjudul Lo Siento. Dengan lagu baru ini Super Junior kembali menorehkan sejarah karena meraih prestasi sebagai grup KPop pertama yang masuk dalam chart Billboard latin.

Single duet kolaborasi dengan penyanyi wanita, Leslie Grace dan Play-N-Skillz berhasil menempati posisi ketiga belas di chart Billboard’s Latin Digital Song Sales minggu ini (23-29 April). Lo Siento juga menempati posisi ke-2 di chart World Digital Song Sales, mengulang kembali prestasi group ini pada tahun 2011 saat merilis “A-Cha”.

Selain itu album ‘Replay’ di mana Lo Siento dijadikan sebagai hits unggulan juga menempati posisi ke #2 World Album Chart untuk pekan ini.

Lo Siento sendiri diketahui sebagai lagu dengan menggabungkan tiga bahasa yaitu Spanyol, Inggris dan Korea. Adanya bahasa Spanyol membuat lagu ini memenuhi syarat untuk masuk ke dalam chart latin milik Billboard.

Suksesnya single ini merupakan langkah awal yang dapat menunjukkan kemungkinan meningkatnya kolaborasi antara Korea dan Latin. Karena dengan suksesnya lagu ini membuktikan bahwa musik kolaborasi juga memenuhi selera fans musik Latin maupun KPop.

Ini video klip dari lagu Lo Siento yang mampu masuk ke dalam chart Billboard’s Latin Digital Song Sales

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here