Kiss FM Medan – Tanggal 1 April kemarin, Yura Yunita baru aja merilis single terbarunya, “Tenang”. Ternyata perilisan single ini bertujuan buat jadi lagu yang menemani rekan sebaya dan fans lainnya menjalankan ibadah di bulan Ramadan.

Biarpun minim aura rohani, tapi lagu Tenang memang punya lirik-lirik yang isinya seperti doa dan dialog pada Tuhan.

Lagu Tenang sendiri ditulis pada Ramadan tahun lalu, dan baru dirilis tahun ini juga menjelang Ramadan. 

“”Apalagi momen Ramadan kan biasanya kita mengingat Tuhan. Lagu ini juga berupa doa, dialog kepada Tuhan. Semoga pas didengar saat Ramadhan juga membuat kalian lebih tenang dan mendekatkan sama Tuhan,” kata Yura lewat konferensi pers virtual, Senin (12/4/2021).

 

View this post on Instagram

 

A post shared by YURA YUNITA (@yurayunita)

Selain Yura Yunita, ada Maher Zain yang juga merilis mini album jelang Ramadan berjudul ‘Nour Ala Nour (Cahaya di atas Cahaya)’. Mini album ‘Nour Ala Nour’ terdiri dari enam buah lagu dan satu trek bonus. 

Untuk hits unggulannya, Maher Zain memilih lagu berjudul “Ramadan Gana (Ramadan Telah Datang Pada Kita)”sebagai lagu utama untuk menyambut bulan suci Ramadhan. Pokoknya lagu ini punya vibe Ramadan banget.

Semua lagu dari album Nour Ala Nour akan dirilis satu persatu setiap hari Jumat dari 9 April sampai 12 Mei tepat sebelum Idul Fitri di semua layanan streaming dan Youtube. Sedangkan hits andalannya, Ramadan Gana udah rilis sejak 9 April lalu.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Maher Zain (@maherzainofficial)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here