Kiss FM Medan – Kamu ngeh nggak kalau di Youtube Web version ada yang baru, yaitu layanan Youtube Movies. Setiap kamu buka salah satu trailer film, Youtube secara otomatis akan kasih kamu konten Youtube Movies.

Youtube Movies yang terbilang baru beberapa hari ini bikin kita bisa nonton banyak film. Tapi nggak gratis ya. Ada dua pilihan yang bisa kamu pilih yaitu “Rent” atau sewa dan “Buy” atau beli.

Kalau untuk pilihan sewa atau ‘rent’, kamu hanya perlu membayar sebesar Rp 25 ribu aja. Kalau pilihnya beli maka kamu akan dikenakan biaya sekitar Rp 127 ribu atau tergantung jenis filmnya sih.

Untuk sistem pembayarannya ada 3 jenis. Pakai kartu kredit, Shopeepay atau Gopay. Untuk pengguna iPhone, bahkan ada tambahan payment lain yaitu DANA.

Nah kamu tinggal pilih mau bayar pakai apa. Film yang udah kamu sewa atau beli akan masuk ke dalam library akun youtube kamu dan bisa ditonton di dalam platform Youtube.

Untuk yang memilih sewa, maka film-film yang kamu sewa akan ada di library kamu selama 30 hari. Tapi ketika kamu udah mulai nonton satu film, maka kamu hanya punya waktu 48 jam buat menyelesaikannya. Jadi buat yang biasanya nih nonton nggak sampe habis, atau dicicil nontonnya nih tiap hari, maka nggak bisa ya rekan sebaya.

Youtube movies juga bisa diakses di smart tv, 

Hmm… menarik ya. Bakal nyobain nggak nih?

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here