Kiss FM Medan – Ye (sebelumnya dikenal sebagai Kanye West) meminta sesama headliner Coachella 2022 Billie Eilish untuk meminta maaf karena diduga menghina Travis Scott di salah satu konsernya.

Ye memposting headline news tentang Eilish yang diketahui menghentikan sebentar salah satu konsernya Happier Than Ever The World Tour untuk mendapatkan inhaler untuk penggemar. “Saya menunggu orang-orang baik-baik saja sebelum saya melanjutkan,” katanya, menurut rekaman dari konser.

Unggahan asli dari RapSeaTV, yang dibagikan Ye melalui Instagram pada hari Kamis (10 Februari), menuduh dia “nyindir Travis Scott” setelah Festival Astroworld-nya pada bulan November yang menyebabkan 10 penggemar tewas dan banyak lagi yang terluka. Beberapa penonton konser mengklaim bahwa mereka mencoba dan gagal untuk mendapatkan perhatian Scott selama keributan yang fatal.

“Ayo Billie, kami mencintaimu,” tulis Ye dengan huruf besar semua. “Tolong minta maaf kepada Trav dan keluarga orang-orang yang kehilangan nyawa mereka. Tidak ada yang menginginkan ini terjadi. Trav tidak tahu apa yang terjadi ketika dia di atas panggung dan sangat terluka dengan apa yang terjadi, dan ya Trav akan bersamaku di Coachella tapi sekarang aku butuh Billie untuk minta maaf sebelum aku tampil.”

Tapi apa tanggapan Billie soal permintaan Ye ini?

Billie terlihat langsung memberikan komentar di postingan itu dengan mengatakan “Nggak ada niatan buat nyindir Travis. Murni cuma nolong fans.”

Singkat, jelas, ngak bertele-tele dan menurut Billie dia memang melakukan itu buat nolong fans yang udah sesak nafas karena padat penonton.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here