Kiss FM Medan – Kali ini tanpa Joe Taslim ataupun Iko Uwais, om Yayan Ruhian bergabung di proyek film milik sutradara Sam Raimi yang terkenal dengan karyanya Evil Dead dan Drag Me to Hell, co-produser Don’t Breathe, dan tentu saja trilogi Spider-Man.

Film yang akan dibintangi oleh om Yayan berjudul ‘Boy Kills World’. Om Yayan nantiya akan berperan sebagai mentor buat karakter Boy yang diperankan sama Bill Skarsgård. Kenal dong sama sosok Bill, aktor ini yang memerankan sosok horor Pennywise dalam film adaptasi dari novel Stephen King, “It”.

Nggak cuma Bill, artis Samara Weaving yang juga mencuri perhatian lewat film ‘Ready or Not’ dan sosoknya juga dibilang mirip Gal Gadot akan ikut membintangi film ini.

Protagonis film ini adalah Boy, seorang tunarungu dan tunawicara yang memiliki imajinasi luar biasa. Dia dikisahkan berhasil kabur dari hutan setelah pembunuhan yang menewaskan seluruh anggota keluarganya. Di sisi lain, Boy dilatih oleh seorang cenayang misterius buat menjadi ‘instrumen kematian’.

Om Yayan menyambut pengumuman proyek film ini dengan postingan Instagram ditambahi caption Bismillah. 

Aktor yang jago silat dan bela diri itu sebelumnya sudah eksis di produksi Hollywood lewat deretan film seperti The Raid, Star Wars: The Force Awakens, hingga John Wick: Chapter 3 – Parabellum. Belum dipastikan kapan Boy Kills World akan mulai produksi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here