Kiss FM Medan – Nggak kerasa udah mau 4 tahun aja sejak Lorde merilis album keduanya, Melodrama. Meskipun penyanyi tersebut mengonfirmasi bahwa dia sedang mengerjakan tindak lanjut, sulit untuk memprediksi kapan itu akan datang. Sampai sekarang, begitulah!

Lorde sendiri telah merahasiakannya – tahun lalu, dia memberi tahu Blackbird Spy Plane bahwa pandemi virus corona yang sedang berlangsung telah membuatnya lebih sulit dari biasanya untuk menentukan tanggal rilis.

Saya benar-benar mengambil waktu saya, dan saya ingin mengetahui seluruh alam semesta, seluruh alam semesta sinematik untuk apa yang saya buat, jadi saya sedang dalam proses itu sekarang. Saya tidak tahu berapa banyak lagi yang ingin saya katakan. Ini adalah tahun yang menggelikan dalam hal mengetahui sesuatu tentang waktu, tapi saya rasa bagi saya, sebagai seniman pada umumnya, tidak ada yang tahu kapan sesuatu akan datang… “

Kemungkinan Lorde udah ngerjain album ketiga ini jauh sebelum Juni 2019. Lalu dia istirahat sejenak karena kematian anjingnya, Pearl.

Pada tahun 2018, Lorde memberi tahu penggemar tentang eksplorasi kreatifnya, dan mengisyaratkan pemikiran awalnya tentang suara album ketiga. Menurut Lorde, album ini bakal lebih banyak kedengaran suara piano.

Belum ada yang diumumkan selain penampilan pertama Lorde sejak 2 tahun terakhir di Primavera 2022 dan sepertinya penampilan ini tidak akan menjadi yang pertama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here