Kiss FM Medan – Untuk kolaborasi Summer 2021, seniman kontemporer asal Surabaya, Dwiki KA collabs bareng VANS dan merilis sneakers dan apparel dan menamai koleksi tersebut sebagai “PLANET WKWK-99X”.

Sneaker yang digunakan untuk koleksi ini adalah yang Authentic dan Old-Skool dengan penambahan ilustrasi dari karya Dwiki di bagian upper-nya. Dan ada tulisan JANCOX yang merupakan kata makian dalam bahasa Jawa ada di tengah-tengah ilustrasi.  Nggak cuma itu, di bagian midsole juga dibubuhi tulisan WKWKWK yang merupakan ilustrasi tertawa dari netizen Indonesia.

Grafis teks “JANCOX” dan “WKWKWK” juga muncul di koleksi apparelnya, yaitu di bagian T-Shirt Hitam, Longsleeve putih dan celana pendek. Selain itu Dwiki juga menambahkan grafis Vans sebagai penada kolaborasi itu.

Koleksi Dwiky KA x Vans OTW Gallery “PLANET WKWK-99X” sudah tersedia di toko online dan offline Vans Eropa dan AS, dan akan dirilis di Asia setelahnya. Stay tuned untuk info selanjutnya. “PLANET WKWK-99X” menjadi kolaborasi OFF THE WALL Gallery pertama dengan seniman Indonesia.

Btw, sebelum kolaborasi dengan Vans, Dwiki KA sempat bikin kagum karena menggelar pameran tunggal di Gallery X by Parco di Shibuya, Jepang, memamerkan karya-karya dalam judul ‘LABRAX’ sebuah karya yang menggambarkan sifat berani yang impulsif, tergesa-gesa, namun juga konyol persis dengan judulnya yang adalah plesetan dari kata ‘labrak’ dalam bahasa Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here