Kiss FM Medan – Baru di Oscar 2022  yang ke-94, Will Smith memenangkan piala Oscar di sepanjang karir filmnya yang udah berlangsung selama 36 tahun lamanya. Jadi wajar aja kalau Smith berlinang air mata waktu menyampaikan pidato kemenangannya di atas panggung Dolby Theatre, Los Angeles, Minggu (27/3/2022) waktu setempat.

Will Smith memenangkan piala Oscar pertamanya karena memerankan King Richard dalam film biopiknya.

Tapi sebelum menyampaikan pidato kemenangannya, Will Smith sempat menampar keras Chris Rock yang waktu itu jadi pembaca nominasi untuk namanya. Bukan soal kemenangan Will Smith, tapi candaan untuk istrinya, Jada Pinkett Smith yang terlihat gundul.

Chris Rock mungkin cuma mau bercanda bilang kalau Jada sebaiknya muncul di sekuel “Gi Jane” yang dibintangi Demi Moore yang juga gundul di film itu.

Sayangnya candaan itu bikin Will Smith emosional karena sang istri yang menggunduli kepalanya karena kerontokan hebat akibat penyakit autoimun yang dideritanya.

Momen Will Smith menampar Chris Rock dengan teriakan keras “jauhkan nama istriku dari mulut sialamu itu,” ternyata jadi momen yang paling banyak diingat sama netizen yang nonton acara tersebut bahkan nama Will Smith dan Chris Rock masuk trending topic Twitter.

Selain Will Smith, nama-nama lain yang keluar sebagai pemenang di Oscar 2022 adalah CODA, film Cruella, dan masih banyak lagi.

Sedangkan film Dune menjadi film dengan kemenangan terbanyak dengan 6 piala yang dibawa pulang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here