Kiss FM Medan – Fans harus menunggu sedikit lebih lama untuk mendapatkan tiket ke tur Amerika Utara 2022 Why Don’t We. Sebelumnya, konser pertama dijadwalkan di Salt Lake City Juni ini.

Melalui sosial media pada Selasa (5 April), band menyatakan bahwa penjualan tiket – yang akan mulai dijual Jumat ini – akan ditunda karena litigasi yang sedang berlangsung antara band dan mantan manajer.

“Karena komplikasi hukum, kami terpaksa menunda pra-penjualan dan penjualan publik tur Amerika Utara 2022 kami,” bunyi pesan tersebut. “Kami berharap untuk mengumumkan tanggal pra-penjualan dan penjualan publik yang baru sesegera mungkin.”

Litigasi yang sedang berlangsung yang dirujuk band adalah tuntutan hukum antara manajer Why Don’t We saat ini, Randy Phillips dan mantan manajer mereka (dan mitra lama Phillips) David Loeffler. Kedua pria itu saling menuntut atas kendali manajemen band serta perusahaan mereka Signature Entertainment dan PDM III — yang memiliki hak eksklusif untuk “mengarahkan dan mengontrol” baik band dan karier solo lima anggota Why Don’t We. , serta musik grup, masternya, dan semua aliran pendapatannya.

Sementara itu, gugatan Phillips menuduh Loeffler melecehkan anggota Why Don’t We dan “perusakan” perusahaan manajemen yang mereka dirikan dengan terlibat dalam “perilaku buruk”, termasuk “pelecehan verbal setiap hari, meneriaki mereka sekuat tenaga, kadang-kadang untuk 10-20 menit.” Gugatan Phillips juga mengklaim Loeffler “memaksa lima anggota untuk berbagi dua kamar tidur kecil, meskipun rumah itu memiliki kamar tidur cadangan yang tidak terpakai yang ada di lantai atas.”

Unggahan media sosial mengklaim band itu dipantau 24/7, bahwa makanan mereka dibatasi dan mereka dilecehkan secara verbal setiap hari. Pada bulan yang sama, kelompok tersebut mengajukan petisi kepada Komisi Tenaga Kerja California untuk membatalkan kontraknya dengan Loeffler dan perusahaan manajemen Signature Entertainment karena melanggar Undang-Undang Agensi Bakat negara bagian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here