Kiss FM Medan – festival musik yang menjadikan Paramore dan My Chemical Romance sebagai line up utama mereka, yaitu When We Were Young Festival terpaksa harus dibatalkan karena cuaca yang nggak mendukung.

Di bulan Oktober ini, hampir seluruh dunia mengalami cuaca buruk, di Las Vegas sendiri yang menjadi lokasi tempat When Were Young Festival harusnya digelar mengalami angin kencang beberapa hari belakangan.

Batalin acaranya jadi pilihan tepat buat penyelenggara soalnya kalau udah berhubungan dengan alam mending jangan melawan deh apalagi kalau bisa bikin porak poranda karena angin berkelanjutan 30-40 mph yang berbahaya dengan potensi hembusan 60 mph.

Keputusan ini dibuat setelah menerima saran dari dari Layanan Cuaca Nasional dan Departemen Kepolisian Metropolitan Las Vegas.

Berikut keterangan yang diberikan oleh pihak penyelenggara.

“Penyelenggara When We Were Young Festival udah melalui beberapa hari terakhir secara proaktif dalam mempersiapkan lokasi festival untuk hari Sabtu yang berangin. Layanan Cuaca Nasional saat ini udah meningkatkan perkiraan di hari Sabtu menjadi Peringatan Angin Tinggi, termasuk angin berkelanjutan 30-40 mph yang berbahaya dengan potensi hembusan 60 mph.”

Tapi pembatalan ini hanya dilakukan cuma untuk Day-1 aja, festival tetap dilanjutkan di hari kedua dan berjalan seperti biasa dan dengan lineup lengkap. Hanya aja lagu yang dibawakan tiap lineup jadi dikurangi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here