Kiss FM Medan – Di tengah kehebohan kalau website dari ecommerce yang menjual tiket konser Justin Bieber secara resmi mengalami crash, ternyata istri Reza Arap, Wendy Walters berhasil dapatkan tiket.

Seperti janjinya di awal saat isu-isu konser JB di Indonesia, dia akan mengajak satu Belibers ditraktirin tiket buat nonton JB di Gelora Bung Karno bareng. Dan Wendy benar-benar nepatin janjinya.

Setelah berhasil dapet tiket kategori Ghost VIP senilai Rp 10.200.000 dan tiket kategori CAT 1 untuk sang Beliebers yang beruntung.

“I got it. Tapi duduknya jadi enggak bareng aku karena beda booking reference tapi yaudah ya yang penting bisa nonton!” tulis Wendy.

Nah setelah tiket udah dapet, Wendy Walters akan segera mengumumkan syarat-syarat untuk mendapatkan tiket tersebut dari dirinya. Term and COndition akan segera diumumkan Wendy lewat Twitternya.

Sedangkan konser Justin Bieber sendiri yang awalnya akan digelar pada 3 November 2022 mendatang, resmi menjadi dua hari diselenggarakan dan semua tiket sudah full Booked.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here