Kiss FM Medan – ‘Lathi’ kemungkinan bakal menggelegar di seantero Provinciaal Recreatiedomein De Schorre bulan Juli nanti karena Weird Genius resmi menjadi salah satu lineup yang akan manggung di Festival musik Tomorrowland 2022 di Belgia.

Kabar ini dibagikan langsung di akun sosial media Weird Genius dengan video singkat yang menunjukkan mereka menjadi salah satu lineup. Weird Genius memang sempat jadi lineup dari festival ini pada 2020 lalu tapi gelaran ini dilakukan hanya secara virtual mengingat saat itu pandemi sedang ganas-ganasnya.

Dengan menuliskan caption yang menunjukkan rasa bangga dari grup ini, “Catch us playing our first ever show in Europe at  @tomorrowland 2022. Yesterday is History, Today is a Gift, Tomorrow is Mystery!”

Grup beranggotakan Reza Oktovian, Eka Gustiwana, dan Gerald Lui itu dijadwalkan manggung pada 22 Juli 2022 di panggung Barong Family, panggung yang sama di mana Yellow Claw juga akan manggung di festival ini.

Tomorrowland 2022 akan digelar selama 3 minggu setiap akhir pekan mulai 15 Juli – 1 Agustus 2022 mendatang.

Tomorrowland tahun ini dipastikan akan lebih megah dari gelaran sebelumnya. Tahun ini ada 700 musisi musik elektronik yang bergabung dari seluruh dunia. Penampilan para musisi EDM tersebut akan dibagi dalam 14 panggung dan salah satu panggung itu adalah milik label barong Family.

Weird Genius ternyata bukan satu-satunya yang dari Indonesia. Ada DJ Shik yang kabarnya sudah bergabung dengan Tomorrowland sejak 2019 lalu. Festival musik ini sempat berhenti selama 1 tahun karena pandemi dan dilaksanakan kembali setelah kondisi dinilai sudah kondusif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here