Kiss FM Medan – Ada yang beda di acara sahur dan berbuka milik dua host Vincent – Desta, Sahur Nih Yee dan Bukber Nih Yee yang mereka siarkan secara live di Youtube selama bulan Ramadan.

Di Bukber Nih Yee edisi perdana, Enzy Storia dan Hesti Purwadinata—rekan Vincent Rompies dan Desta di Tonight Show—turut meramaikan. Selain itu, ada pula presenter acara masak yang begitu terkenal pada masanya, yakni Sisca Soewitomo.

Tapi yang bikin salfok adalah azan yang disiarkan di acara ini. Pasti banyak yang nggak nyangka kalau ternyata yang menjadi muadzin saat azan adalah Ari Lesmana, Vokalisnya Fourtwnty.

Pakai kopiah hitam dan baju muslim putih, Ari terlihat melantunkan Azan dengan khidmat. Khas banget suaranya.

Tak sedikit netizen yang terkejut dengan suara Ari Lesmana. Mereka menyebut suara Ari Lesmana sangat berbeda saat bernyanyi dalam band Fourtwnty.

Sontak video yang diunggah oleh akun @firlana_diar itu langsung mendapat sambutan hangat dari netizen. Tak sedikit pula yang pangling bahwa sosok di balik suara merdu azan Subuh itu adalah Ari Lesmana.

Berkat suaranya yang merdu tersebut, hingga kini videonya telah ditonton lebih dari 250 ribu netizen.

Dua acara tersebut tayang perdana pada Minggu (3/4), disiarkan langsung dari YouTube VINDES. Untuk selanjutnya, Sahur Nih Yee bakal tayang setiap Selasa dan Jumat, sedangkan Bukber Nih Yee dijadwalkan tayang setiap Senin dan Kamis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here