Kiss FM Medan – Kehadiran Taylor Swift yang tiba-tiba di konser band 1975 di O2 Arena London pada Rabu (11/1) malam bikin fans syok dan nggak nyangka. Di momen ini juga, Tay membawakan single hitsnya “Anti Hero secara live untuk pertama kalinya.

Kehadiran ikon musik tersebut mendapat perhatian besar di kalangan pecinta musik serta Matty Healy, si vokalis 1975 yang mengumumkan untuk menahan diri dari kebiasaan kontroversialnya untuk terlalu intim dengan penonton konsernya.

Matty Healy telah mengumumkan dia tidak akan mencium penggemar mana pun pada konser 1975 baru-baru ini untuk menghormati ‘queen’ Taylor Swift.

Dalam klip TikTok yang viral setelah pertunjukan, Matty berbicara kepada penonton tentang tradisinya mencium penggemar saat manggung.

“Aku tidak mencium siapa pun di depan Taylor Swift, hormatilah. Di depan Ratu, itu tidak terjadi,” sebelum sang vokalis memberi hormat.

Pada hari Rabu, Matty membawa Swift ke atas panggung di mana dia bertanya, “Bolehkah saya bernyanyi?” sebelum memainkan hitsnya Anti-Hero.

Dia mengikutinya dengan sebuah cover dari lagu “The City” milik 1975 dari album debut self-titled mereka.

Tahun lalu, Matty mengungkapkan bagaimana bandnya bekerja di album hit Taylor, Midnights, tetapi lagu-lagu itu tidak pernah masuk final.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here