Kiss FM Medan – Perseteruan Vin Diesel sama Dwayne Johnson udah diketahui seluruh negara, bahkan sejak 2016 lalu Dwyane udah bilang kalau nggak bakal mau ada di Fast and Furious lagi.

Dimulai setelah film ‘The Fate of the Furious’ atau ‘Fast 8’, di mana Dwayne Johnson menyebut Vin Diesel tidak profesional.

Tapi demi Fast Furious tetap berjalan semestinya dan tetap sesuai cerita, Vin Diesel kayaknya nih memilih buat mengalah. Karena dia terlihat membujuk Dwayne dari postingannya di Instagram.

“Dwayne adik laki-lakiku… waktunya sudah datang. Dunia menunggu untuk akhir Fast 10. Seperti yang kamu tahu, anak-anakku memanggilmu Paman Dwayne di rumah.”

“Aku sudah bilang bertahun-tahun lalu kalau aku akan menepati janjiku pada Pablo. Aku bersumpah kalau kita akan mencapai kesuksesan Fast yang terbaik di final yaitu 10!”

“Aku mengatakan ini karena cinta… tapi kamu harus hadir, jangan tinggalkan franchise, kamu memiliki peran penting untuk dimainkan. Hobbs tidak bisa diperankan orang lain. Aku harap kamu dapat memenuhi takdir itu,” kata Vin Diesel.

Vin memang nggak mention akun Dwayne, tapi pasti Dwayne udah baca surat terbuka ini.

‘Fast 10’ sendiri adalah film kedua terakhir dari franchise ‘Fast and Furious’ yg direncanakan tayang pada 7 April 2023. Sementara ‘Fast 11’ belum memiliki jadwal rilis, namun kemungkinan akan rilis pada tahun 2024.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here