Kiss FM Medan – Menurut seorang fans (yang sepertinya adalah fans Seventeen) berpendapat kalau Indonesia mencari duta persahabatan antar Korea dengan Indonesia maka sebaiknya memilih Vidi Aldiano dan Boo Seungkwan dari grup SEVENTEEN.

“Korea sama Indonesia kalo mau cari duta persahabatan hubungan negara pilihlah Boo Seungkwan dan Vidi Aldiano sebagai pribadinya yang punya temen di berbagai sektor pekerjaan dan satu negara kenal mereka,” tulis sebuah akun Twitter bernama mingdanmeng dikutip pada Jumat (5/8).

Cuitan ini malah dilihat dan mendapat respons dari Vidi Aldiano.

“Hahaha! Kira-kira bisa #SalamKenal ke Boo Seungkwan ga ya gue, Carat? Bulan depan kesini kan?” balas Vidi Aldiano. Tau aja nih Vidi kalau Seventeen mau konser di Indonesia September nanti.

Btw, bener juga sih, dua orang ini dikenal sebagai Social Butterfly. Dimana aja ada temennya. Nggak terbatas sama profesi tapi skala global. Siapa sangka coba kalau ada Vidi Aldiano di jajaran circle sahabatnya pebulutangkis Kevin Sanjaya.

nah si Seungkwan ini juga punya pribadi yang sama dengan Vidi. Di mana aja ada temennya dan Seungkwan yang baru berusia 23 tahun itu juga punya banyak teman dari kalangan artis senior di Korea.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here