Kiss FM Medan – Pembawa acara TV Trevor Noah berbicara tentang persahabatannya dengan pelantun  “Levitating” dalam interaksinya baru-baru ini di podcast penyanyi iHeartRadio “Dua Lipa: At Your Service.”

“Saya berkata kepada teman saya suatu hari, ‘Setiap kali saya melihat Dua Lipa, itu di acara Awards. Jadi, sekarang itu berarti jika saya melihatnya, hidup saya berjalan dengan baik,'” kata Trevor soal Dua Lipa.

Dia melanjutkan, “Sekarang saya hanya berharap untuk melihatnya lebih banyak sehingga itu berarti hidup saya berjalan dengan sangat baik. Anda selalu benar-benar luar biasa dan ramah. Anda selalu menjadi cahaya yang sangat indah, hanya di ruang tempat semua orang berada.”

pembawa acara yang juga Komika itu mengingat kembali momen pertama kali dia melihat Dua Lipa.

“Saya ingat ketika Dua tampil … Saya merasa seperti saya melihat Anda – apakah Anda di Ukraina mungkin? Anda melakukan final Liga Champions! Saya ingat Anda datang untuk tampil dan itu sangat aneh. Saya ingat orang-orang seperti, ‘Siapa apa itu?'”

Dia menambahkan, “Saya seperti, ‘Ini Dua Lipa!’ Ini semua orang tua yang datang untuk menonton pertandingan sepak bola dan mereka seperti, ‘Siapa orang ini?’ Dan sekarang tidak ada seorang pun di dunia ini yang tidak mengenal Anda. Saya pikir perjalanan itu yang tidak diketahui banyak orang adalah seberapa bertahap dan bertahap proses itu.”

Duhhh… bilang aja bang Trevor jatuh cinta sama mbak Dua Lipa, ngomongnya pake ribet sih bang. Buat yang belum tahu, Dua Lipa dan Trevor Noah dikelilingi oleh rumor kencan, setelah mereka berdua terlihat bersama di NYC.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here