Kiss FM Medan – Marvel resmi merilis trailer Spider-Man “No Way Home” ke seluruh negara menurut versinya masing-masing. Tapi versi trailer untuk Brazil keliatannya agak beda sama versi Inggris.

Artikel ini kemungkinan besar mengandung spoiler, kalau kamu nggak suka, mending jangan lanjut baca ya. Stop, dan tutup page-nya.

Oke next…

Seperti yang kita harapkan, trailer No Way Home baru dirilis di beberapa wilayah kemarin, dengan sedikit pengeditan dilakukan di seluruh dunia, termasuk versi yang diposting dari akun resmi Sony Pictures Brazil – tetapi fans memperhatikan bahwa ada satu scene tertentu berjalan sedikit lebih lama daripada di versi bahasa Inggris, dan berpotensi menunjukkan bahwa karakter telah diedit di luar adegan untuk trailer.

Dari durasi aja, versi Brazil beberapa detik lebih lama dibandingkan dengan versi Inggris. Entah ini memang spoiler yang disengaja atau memang kesalahan produksi. Di detik yang tersisa itu terlihat 3 sosok villain, Sandman, Lizard dan Electro melawan satu spiderman dan netizen Brazil curiga kalau Marvel edit kemunculan 3 karakter ini, karena Lizard terlihat limbung seperti dipukul satu sosok nggak terlihat. Dan netizen percaya kalau sosok yang mukul itu adalah salah satu Spider-Man Tobey Maguire atau Andrew Garfield yang kemunculannya diisukan sejak produksi Spiderman 3 ini dibuat.

Padahal bisa aja sosok yang nggak kelihatan itu Doctor Strange, tapi spekulasi netizen kuatnya ke sosok Spider-Man pendahulu dibandingkan penyihir itu.

Kalau menurut rekan sebaya gimana nih?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here