Kiss FM Medan – Buntut dari aksi penamparan Chris Rock oleh Will Smith di panggung The Academy 2022 alias panggung Oscar 2022 lalu ternyata masih panjang. Akibat dari aksi itu, Netflix mengambil sikap dengan membatalkan dua proyek film yang akan mereka kerjakan bersama Will Smith.

Film yang rencananya dijuduli “Fast And Loose” akhirnya disimpan oleh Netflix untuk waktu yang nggak ditentukan dengan pertimbangan jika tetap bersama Will Smith, pihak platform ini menduga akan banyak hal negatif lainnya yang akan muncul.

Nggak cuma Netflix, Apple+ juga dikabarkan membatalkan kerja sama proyeknya dengan Will Smith.

“Bekerja dengan Will telah menjadi bisnis yang berisiko,” kata orang dalam kepada surat kabar Inggris.

“Mereka sekarang berencana mengembangkan ide dengan bintang yang lebih ramah keluarga seperti Mike Epps dan Michael B. Jordan.”Tentu saja, ini semua berawal dari Will Smith yang berjalan ke atas panggung dan menampar Chris Rock hari Minggu lalu setelah yang host komedian itu membuat lelucon dengan mengorbankan Jada Pinkett Smith.

Padahal minggu itu Will Smith jadi pemenang Penghargaan Best Actor untuk yang pertama kalinya di Oscar karena peran sebagai King Richard, tetapi pada hari Jumat secara resmi mengundurkan diri dari Akademi setelah meminta maaf kepada organisasi dan juga kepada Chris Rock.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here