Kiss FM Medan – Tom Holland dan Zendaya muncul di London beberapa hari terakhir untuk mempromosikan film Spider-Man: No Way Home. Duduk untuk wawancara dengan The Graham Norton Show pasangan muda ini berbagi hal menarik soal hubungan mereka.

Waktu ditanya gimana pendapatnya tentang Zendaya, Tom langsung bilang kalau “Itulah dia, cantik, kalau dibilang malah selalu cantik.”

Waktu ditanya peran Zendaya buatnya, Tom Holland bilang kalau Zendaya membantu dengan mendukungnya melalui ketenarannya yang semakin meningkat setelah berperan jadi Spider-Man, Tom mengungkapkan bahwa “persahabatan” mereka dan menjadi keluarga di lokasi syuting adalah kuncinya.

“Dua sahabat yang datang bersama, bertualang di dunia ini, melalui masalah yang sama pada saat yang sama, memiliki bahu untuk menangis, telah menjadi hal yang besar bagi kami berdua, dan juga dengan Jacob Batalon. Kami benar-benar sebuah keluarga.”

Zendaya juga nambahin pendapat Tom dengan mengatakan “Ada dan mendengarkan adalah hal sangat penting.

”Dia menambahkan: “Saya memiliki empati yang ekstrem untuk itu, jadi apa pun yang saya pelajari atau pelajari atau terus pelajari, saya bagikan dengannya, dan apa pun yang dia pelajari dia bagikan dengan saya.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here