Kiss FM Medan – Setelah apa yang dilakukan Tom Holland di film-film sebelumnya, kayaknya emang udah sifatnya Tom buat nggak bisa merahasiakan sesuatu. 

Tom Holland baru-baru ini berbicara mengenai masa depannya di Marvel Cinematic Universe (MCU).

“Kami membuat film-film ini selama lima tahun. Kami memiliki hubungan yang luar biasa, kami bertiga. Kami telah bersama di setiap langkah, mengerjakan setiap film, maupun tur pers,” jelasnya. “Jadi film yang satu ini, (kami tidak tahu) apakah akan menjadi yang terakhir kalinya (kami semua bekerja sama),” kata Tom pada Entertainment Weekly.

Tom juga cerita gimana suasana saat di lokasi syuting dengan semua kru dan bintang lainnya.

“Jadi berbagi momen itu dengan mereka mungkin adalah hari terbaik yang pernah saya alami di lokasi syuting. Saya tidak berpikir saya pernah menangis seperti itu,” lanjutnya.

“Kami akan melihat dan mencoba untuk membangun sesuatu yang berbeda dan mengubah nuansa film. Apakah itu terjadi atau tidak, saya tidak tahu,” imbuhnya. “Tapi kami benar-benar memperlakukan (No Way Home) seperti itu akan segera berakhir, dan rasanya seperti itu.”

Ups… apakah ini isyarat kalau Spider Man: No Way Home adalah film terakhir? Tom diketahui menandatangani kontrak untuk 6 film dengan MCU. 

Tom sudah muncul di: 

CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR, 

SPIDER-MAN: HOMECOMING, 

SPIDER-MAN: FAR FROM HOME, 

AVENGERS: INFINITY WAR, 

AVENGERS: ENDGAME

SPIDER-MAN: NO WAY HOME

Jika diurutkan memang sudah ada 6 film yang dibintangi Tom di MCU. Jadi kemungkinan memang Spider Man: No Way Home bakal jadi film terakhirnya Tom di MCU.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here