Kiss FM Medan – Berhasil ikutan war ticket konsernya sendiri, IU bagikan tips dan trik biar bisa menang war ticket konser juga. Pada taulah yaaaa… gimana seremnya war ticket konser idol kpop ataupun musisi besar yang mau manggung di satu negara.

Nah… coba deh tipsnya mbak IU berikut ini.

1. Bersihkan CPU dari cache, biar komputer nggak lemot. Ngeliat cara IU, kami nggak sarankan kamu pakai smartphone kalau mau war ticket soalnya jaringan suka gak stabil kalau pakai smartphone.

2. Blokir Pop Up dari browser kamu. Pop ini tuh emang suka muncul tiba-tiba. Nggak mau kan pas lagi war sama netizen eh terdistraksi sama munculnya pop up yang suka tiba-tiba ini. Blokir terus!

3. Hafalin data diri kamu selancar mungkin biar pas ngisi formulir yang muncul bisa mengisinya dengan cepat. kak mimin biasanya udah siapin di sticky notes ataupun notes yang tersedia di PC jadi tinggal copy-paste.

4. Fleksibel pilih seat plan. Siapa sih yang nggak mau deket ke panggung liat langsung idola kamu, tapi make it quick kalau misalnya seatplan yang kamu mau udah penuh, langsung cari seatplan yang lain.

5. Jangan refresh browser waktu lagi melakukan war ticket ya!

6.  Panggil nama IU 3x

Ahahaha becandaannya mbak IU aja nih.

Oh iya! lakukan tips ini sebagai persiapan kamu 30 menit sebelum jam buka penjualan tiket dimulai ya.

BTW, tips ini udah diterapin sendiri sama IU ya rekan sebaya dan sudah dipost di video terbaru di kanal Youtubenya dengan judul “There were grape kernels, not grapes.” Cek aja langsung ke IU Official ya kalau kamu masih penasaran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here