Kiss FM Medan – Selama obrolan di Actors On Actors dari Variety, Emma Stone dan Timothee Chalamet berbagi pengalaman mereka tentang bagaimana mereka menangani ketenaran muda dan peran yang tidak mereka dapatkan.

Di sini Timothee mengingat gimana dia cuma dapet peran kecil dalam film “Interstellar” (2014) lalu sekarang dia jadi bintang utama di film “Dune” (2021).

Bahkan rasa “amazing” di diri Timothee terpancar banget dari nada suaranya yang gak percaya dia udah sejauh ini.

“Ketika aku di Interstellar, aku sampe nonton 12 kali di Bioskop dan di Imax. Aku suka banget. Tapi begitu pulang ke rumah, aku mendatangi ayahku lalu menangis selama satu jam.”

“Karena aku pikir peranku bakal lebih besar, padahal mereka nggak ada motong adegan apapun.”

Interstellar adalah film fiksi ilmiah epos tahun 2014 yang disutradarai oleh Christopher Nolan dan diproduseri oleh Emma Thomas, Christopher Nolan dan Lynda Obst. Naskah film ini ditulis oleh Jonathan Nolan dan Christopher Nolan. Film ini sangat minim CGI, bahkan bisa dibilang cuma 10% saja CGI-nya.

Timothee semakin dikenal dan menjadi pemeran utama di film “Dune” bersama Zendaya. Dune diadaptasi menjadi film dari kisah novel Dune Universe karya Frank Herbert. Ia diketahui menciptakan enam buku Dune Universe tahun 1965 dan menjadi salah satu novel terpopuler pada masanya.

Awww… Timothee… pasti semua aktor bakal ngerasain hal ini kok ketika mereka mengawali karir akting dari peran kecil.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here