Kiss FM Medan – Timo Tjahjanto tiba-tiba kasih kabar terbaru dari film Zombie yang fenomenal dari Korea Selatan, Train To Busan. Film zombie yang sangat terkenal pada 2016 di Korea, ‘Train To Busan’ memang udah dibuat film keduanya, berjudul ‘Peninsula’ tapi Train To Busan rasanya masih belum tergantikan karena memberikan fenomena yang membekas di hati penonton.

Nggak sedikin netizen yang pengen film ini benar-benar ada sekuelnya karena Peninsula seakan nggak menjawab keinginan mereka.

Kabar terbaru datang dari sutradara asal Indonesia, Timo Tjahjanto yang emang banyak banget terlibat di pembuatan film-film luar negeri berunsur action thriller. Dan kabar terbaru ini ada hubungannya dengan Train To Busan.

Timo bilang kalau sutradara seniornya, James Wan ingin membuat remake dari Train To Busan. Kabarnya, yang menyutradarai adalah Timo dan diproduseri oleh James Wan.

“Timo, kita harus bangkit dan melampaui harapan semua orang, sama seperti remake hebat lainnya, remake The Ring atau remake Dawn of the Dead.” kata sutradara James Wan dilansir dari Timo Tjahjanto.

Biarpun banyak netizen yang pesimis kalau mendengar kata REMAKE, namun sepertinya film ini perlu kita waspadai sebab akan diproduksi di bawah naungan Warner Bros, New Line Cinema, Atomic Monster, dan Coin Operated.Naskahnya sendiri akan ditulis oleh penulis dari film IT, Gary Dauberman. Akankah film remake ini bakal bisa melampaui jumlah pujian yang diterima oleh Train To Busan karya Sang Ho?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here