Kiss FM Medan – Dijual sejak 2019 lalu, akhirnya tiket konser Louis Tomlinson di Jakarta yang akan digelar di Tennis Indoor Senayan 10 Juli 2022 mendatang sudah sold out semua kategori.

Padahal awalnya konser ini akan diadakan 20 April 2020, tapi karena pandemi akhirnya seluruh jadwal konser Louis di banyak negara harus ditunda. Tapi bukan dibatalkan, itu kenapa penjualan tiket terus dibuka selama 2 tahun sampai akhirnya pihak promotor di Indonesia mengumumkan kalau tiket tersebut semuanya sudah sold out.

Seluruh tiket habis terjual. Terima kasih atas dukungan yang masif dari para penggemar. Sampai jumpa di tanggal 10 Juli 2022 di Tennis Indoor Senayan,” tulis @vizionvibe.

Tur konser Louis Tomlinson World Tour 2020 merupakan bagian dari promosi album debut solo anggota One Direction itu yang bertajuk Walls yang dirilis pada 31 Januari 2022 lalu. Tiket untuk nonton konser Louis juga masih terjangkau yaitu sekitar 500.000 – 850.000.

Dengan hadirnya Louis Tomlinson, itu artinya sudah dua musisi luar negeri yang akan konser di Indonesia yaitu Justin Bieber dan anggota One Direction tersebut.

Tiket konser Justin Bieber juga sudah sold out di hari pertama penjualan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here