Kiss FM Medan – Saat minggu lalu Coachella update di Instagramnya kalau mereka akan kembali pada 2022 mendatang dan tiket Coachella akan dijual pada Jumat 4 Juni, sepertinya netizen memang udah nggak sabar banget sama festival musik yang nggak bisa dirasain selama 2 tahun karena pandemi.

Maka dari itu, di hari pertama penjualan tiket Coachella yang belum ada daftar lineup-nya itu langsung ludes tak bersisa.

Penjualan dibuka pada jam 10 pagi hari Jumat (4/6) dan ludes di siang harinya pukul 14.16. Tentu saja, Coachella 2022 — yang dijadwalkan pada 15-17 dan 22-24 April — memiliki awal yang baik dalam penjualan. 

Mayoritas pemegang tiket untuk jadwal 2020 telah memegang tiket mereka sebagai ganti mendapatkan pengembalian uang karena acara tersebut berulang kali diundur kembali ke serangkaian kerangka waktu yang diproyeksikan yang datang dan pergi di musim gugur lalu dan lagi untuk tahun ini.

Coachella di event beberapa tahun sebelum pandemi diramaikan oleh nama-nama terkenal seperti Billie Eilish, Justin Bieber, bahkan Blackpink.

Sebelumnya, Coachella pada 2020 benar-benar ditiadakan karena kondisi pandemi COVID-19 yang masih tinggi angka kasusnya.

Pada 2021 ini, Coachella direncanakan akan hadir di bulan Oktober namun rupanya hal itu tidak akan direalisasikan.

Ada pun beberapa musisi yang seharusnya tampil pada 2020 di acara musik bergengsi itu di antaranya Frank Ocean, Rage Against the Machine, dan Travis Scott.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here