Kiss FM Medan – Gambar promosi baru dari “Thor: Love and Thunder” yang dibagikan Marvel Studios menampilkan Raja Valkyrie (Tessa Thompson) duduk bersama Jane Foster (Natalie Portman). Karakter-karakter ini kembali dari film Marvel Cinematic Universe sebelumnya — Valkyrie dari “Thor: Ragnarok” dan “Avengers: Endgame”, dan Foster dari “Thor” dan “Thor: The Dark World”. Namun, ini akan menjadi pertama kalinya mereka bertemu satu sama lain secara langsung.

Ada banyak sekali dugaan fans soal adegan dari foto ini. Di film terakhir “Avengers: Endgame” Thor memang menyerahkan kekuasaan Asgard pada Valkyrie dan dia memilih bergabung bersama tim Guardian of the Galaxy.

Tapi kemunculan Jane Foster di kursi yang mirip singgasana itu terlihat sama tinggi sehingga sepertinya kedudukan dua karakter ini sama. Apakah Valkyrie memerintah Asgard bersama Jane Foster yang di film keempat Thor ini berubah menjadi Almighty Thor? Mengingat Jane memang diungsikan Thor ke Asgard untuk dilindungi oleh ibunya yang kini sudah meninggal. Sejak kemunculan sekilas Jane Foster yang berada di Asgard di “Avengers: Endgame” ketika Thor kembali ke masa lalu untuk mengambil Mjolnir di masa lalu. Setelah itu tidak ada cerita selanjutnya soal wanita yang pernah dicintai oleh Thor tersebut. Jadi kemunculan ini benar-benar kejutan nggak terduga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here