Kiss FM Medan – Banyak banget yang disyukuri The Weeknd minggu ini, terutama setelah hitsnya “Blinding Lights” menghabiskan minggu ke-88 yang memecahkan rekor di Billboard Hot 100.

“Blinding Lights” memulai debutnya di No. 11 di Hot 100 tanggal 14 Desember 2019. Minggu ini, ia melewati “Radioactive” dari Imagine Dragons, yang menghabiskan 87 minggu dalam survei pada 2012-14.

“Blinding Lights” adalah salah satu dari tiga lagu yang masuk Hot 100 No. 1 dari album The Weeknd’s After Hours (2020), dan itu adalah lagu pertama (dan, sejauh ini, satu-satunya) yang menghabiskan satu tahun di Top 10 Hot 100.

Dan sementara single tersebut berada di 20 besar penghitungan semua genre, single baru The Weeknd yang baru memulai debutnya: “Take My Breath,” dan juga lagu pertama sejak After Hours dan rasa pertama dari era musiknya yang akan datang, memulai langkahnya di No. 6 di minggu yang berakhir 21 Agustus. Hal ini memastikan kalau superstar Kanada-Ethiopia itu mencapai 10 besar hitsnya yang ke-13.

Pada hari Senin (16 Agustus), The Weeknd menunjukkan rasa terima kasihnya atas prestasi musik terbarunya dan beberapa ulang tahun yang menarik: Mixtape keduanya ‘Thursday’ merayakan ulang tahun ke 10 pada hari Rabu, sementara anjingnya Caesar baru saja berusia 4 tahun.

“Selalu bersyukur bisa bereksperimen dengan suara, mencoba hal-hal baru dengan suara saya dan membuat musik dengan orang-orang yang benar-benar saya cintai dan hormati,” tulisnya pada keterangan postingan dari sebuah foto yang menampilkan The Weeknd di bawah cahaya menyilaukan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here