Kiss FM Medan – Serial original dari Netflix, The Midnight Club berhasil tercatat dalam Guinness Book of Record sebagai serial horor dengan jumpscare terbanyak di dunia.

Melansir Deadline, sebanyak 21 jumpscare ada dalam episode pertama hingga membuat penonton ketakutan. Mungkin akan membuat kesal penonton yang tidak terlalu menyukai jumpscare, karena pada adegan tertentu akan terasa sangat melelahkan.

Series yang dirilis sejak 7 Oktober 2022 ini akan berjumlah 10 episode. Dibintangi oleh Iman Benson, Igby Rigney, Ruth Codd, Annarah Cymone, dan Chris Sumpter.

The Midnight Club sendiri merupakan cerita yang diadaptasi dari novel remaja milik Christopher Pike dengan judul yang sama. 

Namun secara keseluruhan tema, “The Midnight Club” lebih didominasi dengan genre 90s teen scream. Ilonka (Iman Benson) adalah perempuan terpandai dan bersiap menyongsong masa depannya di universitas terbaik. Namun, setelah mendapat diagnosa kanker tiroid, Ia mencari kesembuhan dengan mendaftar diri ke Brightcliffe. Dimana remaja seusianya mendapatkan perawatan fisik dan psikis sebagai pasien penyakit terminal.

Setiap karakter remaja memiliki latar belakang dan kisah yang cukup membuat penonton terikat pada mereka sebagai anggota Midnight Club. Setiap episode, kita akan menyimak setiap karakter membawakan cerita-cerita karangan mereka sendiri yang berbeda-beda.

Ia juga akhirnya berteman dengan remaja-remaja lainnya dan bergabung dalam ‘Midnight Club’, pertemuan rahasia di perpustakaan setiap tengah malam, dimana setiap remaja menciptakan ‘hantu’ dengan cerita horor.

Baru lihat cuplikannya aja, jantung kak mimin udah nggak kuat. Kayaknya jantung penonton bakal dikasih shock terapi sepanjang episode berlangsung. Kamu gimana? bakal nyoba buat nonton series ini nggak. Ntar bisikin kak mimin ya spoilernya hahaha.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here