Kiss FM Medan – The Last of Us adalah serial film yang diadaptasi dari video game populer 2013 dengan nama yang sama. Series ini secara mengejutkan meraih skor hampir sempurna. Penulis Majalah Empire, John Nugent memberikan bintang lima untuk serial ini dan mengklaim bahwa itu tidak pernah terasa seperti anda sedang menonton video game.

Laporan mengatakan bahwa para kritikus telah memahkotai The Last of Us sebagai “adaptasi video game terhebat yang pernah dibuat” dan pertunjukan tersebut sekarang menjadi pertunjukan yang paling dinantikan, menurut IMDB, dengan lebih dari 10.000 suara pengguna.

Ada Christine Hakim di sini

Serial ini tak hanya diperankan oleh aktor Hollywood ternama seperti Pedro Pascal, ada juga artis senior Indonesia, Christine Hakim yang bermain di serial ini.

Artis era 80-an itu muncul di sebuah video promo alias trailer singkat, Christine Hakim terlihat sekilas sebagai seorang ilmuwan wanita.

Scene-nya gak banyak sih dan durasi kemunculan beliau juga gak sampe 5 menit. Tapi ini udah bikin bangga kita karena pencapaian artis senior ini akhirnya mencapai kancah internasional.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here