Kiss FM Medan – Reality Show The Kardashian balik lagi. Padahal udah menyatakan tamat tahun lalu, tapi platform Hulu membagikan teaser baru kalau reality show yang sudah tayang selama 14 tahun ini akan kembali lagi dengan menampilkan seluruh keluarga Kardashian termasuk Kendal dan Kylie.

Tapi dari sepotong teaser dari para wanita cantik itu netizen malah fokus sama wajah Kourtney yang nggak keliatan sebahagia atau seramah anggota keluarga lainnya. 

Teaser yang dirilis saat tahun baru ini menunjukkan Kardashian mengucapkan “happy new year”. Tapi Kourtney disebut terlihat nggak ‘ramah’ dan netizen melihatnya dengan jelas sekali.

Sampe ada netizen yang bilang, “Kim perlu mengingatkan dia kalau ini satu-satunya job buat dirinya.” LOL

Well… teaser beberapa detik ini belum menunjukkan tanggal tayang untuk show terbaru dari The Kardashians. Hulu hanya menulis “See You Soon”.

Keeping Up With the Kardashians mengakhiri 20 musim berjalan pada bulan Juni 2021 lalu. Tapi kalau kamu ebih suka konten Kardashian dalam bentuk episode televisi yang apik, bersinar, dan diproduksi secara ahli, Hulu sudah menyiapkan buat kamu.

Musim gugur tahun lalu, waktu Khloé hadir jadi tamu di The Ellen DeGeneres Show, dia bilang kalau The Kardashian sedang syuting pada saat itu (Oktober 2021) dan mengharapkan seri acara mereka untuk tayang perdana pada awal 2022.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here