Kiss FM Medan – The Idol dipastikan tak lanjut ke musim kedua, setelah penayangannya menuai banyak hujatan dan ulasan buruk dari serial yang diproduseri dan dibintangi Abel Tesfaye tersebut.

Pada Juni 2023, pihak HBO sempat membantah kabar serial debut Abel tersebut tak lanjut ke musim kedua.

Kabar itu muncul usai seorang sumber mengatakan kepada Page Six bahwa Abel “The Weeknd” Tesfaye tampak tidak tertarik untuk melanjutkan The Idol ke musim kedua.

“Setelah banyak pemikiran dan pertimbangan, HBO, serta pencipta dan produser telah memutuskan untuk tidak melanjutkan musim kedua,” kata juru bicara HBO dalam pernyataan yang dikirim ke CNN, Selasa. “The Idol adalah salah satu program orisinal HBO yang paling provokatif, dan kami senang dengan respons penonton yang kuat.”

Serial lima bagian ini mengikuti Lily-Rose Depp sebagai bintang pop bergaya Britney, yang jatuh cinta dengan pemimpin sekte dan pemilik klub malam, yang diperankan oleh Abel “The Weeknd” Tesfaye, menarik tirai untuk menampilkan sisi berlendir dari bintang pop tersebut. industri musik.

Acara tersebut dijuluki oleh beberapa kritikus sebagai film yang kasar dan pornografi setelah pemutaran pertamanya di Festival Film Cannes pada bulan Mei.

Seperti acara hit HBO “Euphoria,” “The Idol” dipimpin oleh Sam Levinson. (HBO, seperti CNN, adalah unit dari Warner Bros. Discovery).

Variety bahkan menyebutnya sebagai “fantasi laki-laki yang kotor”, dengan menulis: “Tidak perlu degradasi dan penderitaan untuk membuat Jocelyn lebih kuat. Penonton ‘Euphoria’ tidak akan terlalu terkejut dengan cara (Levinson) yang memalukan memperlakukan karakter Depp, karena dia dan acaranya tampak terjebak di bawah pengawasan The Weeknd.”

“Ungkapan ‘Dari yang luhur hingga yang konyol’ jarang terasa lebih pas dibandingkan saat menonton ‘The Idol,’ drama baru HBO yang ingin menjadi seksi,” sebuah ulasan dari Brian Lowry dari CNN menyatakan pada bulan Juni.

“HBO dapat menganggap ‘The Idol’ sebagai eksperimen kebebasan berkreasi yang tidak membuahkan hasil, yang terjadi setiap saat,” tutup Lowry.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here