Kiss FM Medan – The Chainsmokers menjadi perwakilan dari bidang seniman yang akan terbang di dalam balon stratosfer dan terbang setinggi 20 mil di atas Bumi.

Duo Drew Taggart dan Alex Pall memang sudah mendaftar untuk bisa ikut terbang di balon ini bersama para ilmuwan dan insinyur. Dan kabar ini sudah dikonfirmasi langsung oleh Ryan Hartman selaku pimpinan eksekutif di perusahaan pariwisata luar angkasa Worldview.

Dengan mendaftarnya The Chainsmokers bikin Hartman semakin bersemangat karena akan mendapat hal baru dari pengalaman yang didapat dari sisi seniman karena sebagian besar yang ikut terbang adalah dari kalangan Ilmuwan dan Insinyur yang sudah bisa dipastikan kalau mereka akan membahas soal hal-hal yang menjadi perhitungan kehidupan saat berada di luar angkasa.

Sementara dari sisi seniman seperti Alex dan Drew pasti akan menceritakan dari perspektif yang berbeda. Alex dan Drew akan ikut terbang pada 2024 mendatang.

CEO World View Ryan Hartman menjelaskan proyek tersebut dirancang dengan harapan agar dapat menginspirasi seniman lain untuk “melakukan sesuatu berbeda dari yang biasa mereka lakukan.”

“Kami selalu bermimpi pergi ke luar angkasa dan bersemangat untuk berkolaborasi dengan World View untuk mendapatkan petualangan dan pengalaman ini,” kata The Chainsmokers dalam pernyataan resmi, seperti diberitakan Variety, pada Selasa (19/7).

Iya juga ya rekan sebaya. Gimana rasanya menggelar konser di luar angkasa ya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here