Kiss FM Medan – Di balik kesuksesan dari film horor terbaru Indonesia, KKN Di Desa Penari yang sekarang sudah mencapai lebih dari 5 juta penonton, ternyata ada teori konspirasi yang mulai menarik atensi juga nih dari youtuber Nessie Judge.

Siapa yang nggak kenal Nessie yang selalu ngomongin hal-hal out of the box dari ide kebanyakan. Sma Nessie langsung dikupas tuntas dengan teori-teori pemikiran yang mungkin aja terjadi.

“Sebenernya alurnya tuh seru banget, dan orang-orang relate ya karena kuliah melewati masa KKN,” ujar Nessie dikutip dalam kanal YouTube KUY Entertainment bareng Boris Bokir, Senin (16/5/2022).

Menurut Nessie nih, dikatakan bahwa sebenernya film KKN Di Desa Penari ini bukanlah berdasarkan dari kisah nyata, tapi TERINSPIRASI DARI KISAH NYATA. Dan thread di twitter yang sempat viral pada 2019 lalu adalah skrip dari cerita itu sendiri yang di-publish sebagai salah satu marketing dari film ini.

“Kayak Conjuring gitu pun kalau dibandingkan dengan cerita asli, karena inspired by true event, berati terinspirasi sama kejadian asli,” ujar Nessie.

Namun, bukan berarti film tersebut berdasarkan kisah asli.

“Cuma terinspirasi sama kejadian asli, bukan berarti ceritanya berdasarkan kisah asli,” ujar Nessie. Lah iya juga ya!

Sebenernya ‘Berdasarkan Kisah Nyata’ dengan ‘Terinspirasi Dari Kisah Nyata’ beda atau sama sih? Gimana menurut kamu nih?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here