Kiss FM Medan – Ed Sheeran cerita kalau dia pernah ngajak Taylor Swift ke cafe yang biasa dikunjungi olehnya di Inggris, The Station di Framlingham, Suffolk. Tapi pengunjung yang udah biasa sama kehadiran Ed nggak sadar kalau kalau pelantun Bad Habit itu ternyata bareng Tay.

Kepada Jordan dan Peri di KISS Breakfast ed bilang seminggu kemudian para pengunjung baru nanyain, ‘Apa kau bersama Taylor Swift minggu lalu?’

Ternyata mereka bener-bener nggak nyangka aja kalau Ed sebenarnya bareng Tay.

Nggak cuma Tay aja sih yang diajak sama Ed. di lain waktu, Ed juga pernah ngajakin Stormzy, tapi pengunjung bar pada sadar kalau itu beneran Stormzy dan sempat bercanda-canda dengan rapper itu. Tapi ternyata suasana yang sama nggak dirasakan waktu Ed bawa Tay.

Sepertinya Tay nggak masalah banget kalau nggak dikenali ya, soalnya dia lebih peduli kalau karyanya yang lebih dikenal karena dari jaman sekolah dulu Tay udah ngerasain jadi anak yang nggak populer.

“Ada elemen yang tidak diunggulkan. Taylor [Swift] tidak pernah menjadi anak populer di sekolah. Aku tidak pernah menjadi anak yang populer di sekolah. Kemudian Anda sampai pada titik ketika Anda menjadi anak paling populer di sekolah (musisi terkenal saat ini) – dan kami berdua mengambilnya terlalu jauh,” jelas Ed waktu diwawancara Times. 

Ed bisa dibilang adalah teman yang selalu membantu mempromosikan musik baru Taylor Swift.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here