Kiss FM Medan – Kamu yakin, sutradara Taika Waititi akan kembali mengarahkan Chris Hemsworth di film Thor 5? Sedangkan sekarang lagi ada isu kalau Waititi nggak bakal balik ke Thor 5 kalau Disney maksa bikin filmnya.

Film studio besar pertama Taika Waititi adalah Thor: Ragnarok, sebuah film yang berhasil mengambil dua Avengers yang paling membosankan (dan yang lebih penting, dengan pendapatan paling rendah) dan merevitalisasi mereka dengan sentuhan komedi yang luas dan lebih dari sedikit citra fiksi ilmiah.

Dengan cepat menjadi salah satu film Marvel Cinematic Universe yang paling terkenal dan sukses besar, bahkan menurut standar waralaba terbesar di dunia. Terlepas dari rekam jejaknya, sumber terpercaya dan terbukti membocorkan kalau Taika Waititi tidak akan kembali untuk mengarahkan Thor 5 yang masih dalam pengembangan. Alasannya?  Review yang beragam untuk Thor: Love and Thunder baru-baru ini.

Sementara Thor: Love and Thunder sama sekali bukan sebuah film yang booming (menghasilkan $746 juta di box office, menjadikannya salah satu dari sepuluh film berpenghasilan tertinggi tahun ini – sejauh ini), tapi malah mendapat reaksi yang kurang mendapat pujian, nggak sama seperti Ragnarok. Inilah yang jadi alasan Taika Waititi kabarnya nggak bakal menggarap Thor 5.

Sejujurnya, sangat bisa dimengerti kalau dia tidak ingin kembali ke Asgardian di lain waktu. Setelah menerobos ke arus utama secara besar-besaran dengan film Thor ketiga, ia memenangkan Academy Award untuk Skenario Adaptasi Terbaik untuk komedi gelap Perang Dunia II Jojo Rabbit, menyutradarai sebuah episode terkenal dan tampil di acara Star Wars hit: The Mandalorian , ikut menciptakan seri FX yang dipuji secara universal, Reservation Dogs, dan membintangi sebagai bajak laut legendaris Blackbeard dalam seri HBO Our Flag Means Death. Dengan kata lain, Taika Waititi memiliki banyak hal tanpa perlu khawatir akan kembalinya hasil yang semakin berkurang untuk Thor 5.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here