Kiss FM Medan – The Weeknd lebih memilih hadir di Super Bowl dibanding harus ke Grammy tahun lalu, dan dia juga boikot Grammy karena masalah penilaian dalam penentuan nominasi.

Saat itu juga, Grammy tidak memasukan karya-karya The Weeknd ke dalam penilaian mereka.

Tapi tahun ini, ada hal yang berbeda.

The Weeknd masuk ke dalam nominasi dan menjadi pemenang di kategori Best Melodic Rap Performance lewat lagu “Hurricane”. Tapi kayaknya Grammy masih marahan sama The Weeknd kemenangan musisi itu tidak diumumkan secara langsung karena jeda iklan televisi, tapi diumumkan selama siaran pra-pertunjukan.

Hurricane yang juga dinyanyikan bersama Lil Baby dan Kanye West itu menang dari Lil Nas X ft. Jack Harlow‘s ‘Industry Baby’, J. Cole ft Lil Baby ‘Pride Is the Devil’, Tyler, the Creator, YoungBoy Never Broke Again ft Ty Dolla $ign‘s ‘Wusyaname’; dan Doja Cat ‘Need to Know.’

Pelantun The Blinding Lights sebelumnya menyatakan bahwa ia akan memboikot pertunjukan tersebut, setelah albumnya di tahun 2020 “After Hours” dilecehkan.

“Karena komite rahasia, saya tidak akan lagi mengizinkan label saya mengirimkan musik saya ke Grammy,” katanya kepada The New York Times saat itu.

Penyanyi bernama asli Abel Makkonen Tesfaye itu juga menuduh Grammy korupsi pada 2020, setelah ia dikeluarkan dari daftar nominasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here