Kiss FM Medan – Pemeran utama dari Sweet Home 2 dan 3 Netflix ingin menyapa!

Pada tanggal 15 Juni, Netflix Korea mengkonfirmasi bahwa serial aksi fantasi K-urban akan segera kembali dengan season 2. Faktanya, para pemain dan kru telah memutuskan untuk memfilmkan season 2 dan 3 secara berurutan untuk menyapa pemirsa dengan lebih banyak lebih cepat.

Film Zombie yang sempat bikin nama Drama Korea mulai diperhitungkan, “Sweet Home” dikonfirmasi akan kembali lewat dua musim sekaligus. Nama-nama pemeran utama di film pertama seperti Song Kang, Lee Si Young, Go Minsi, Park Gyu Young, dan Lee Jin Wook sudah dikonfirmasi akan kembali di dua musim tersebut.

Selanjutnya, nama-nama yang baru bergabung dengan ‘Sweet Home’ untuk season 2 dan 3 ada bintang veteran Yoo Oh Sung berperan sebagai kapten pasukan khusus, sementara Oh Jung Se berperan sebagai ilmuwan lab . Kim Moo Yeol dan Jinyoung masing-masing akan berperan sebagai anggota pasukan khusus Kim Young Hoo dan Park Chan Young.

Kemungkinan cerita akan berlanjut tentang perjuangan Cha Hyun Soo sebagai manusia setengah monster dan dunia yang mulai dipenuhi oleh monster-monster jahat.

Serial fantasi K-urban asli Netflix ‘Sweet Home’ menceritakan kisah dunia di mana umat manusia menderita akibat wabah virus. Virus misterius mengubah mereka yang memiliki keserakahan dan kebencian di hati mereka menjadi makhluk mengerikan dan pembunuh.

Sweet Home 2 dan 3 juga akan disutradarai oleh Lee Eung Bok dari musim 1.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here