Kiss FM Medan – Dua tahun berlalu, kepastian soal musim kedua dari series Sweet Home 2 barulah ada titik terangnya. Nggak tanggung-tanggung Netflix langsung membagikan sosok Songkang sebagai Cha Hyun Soo yang sudah bisa menguasai dirinya yang telah berubah sebagai monster di musim pertama.

Sosok Cha Hyun Soo di cutscene yang dibagikan sama Netflix ini keliatan udah damage banget. Nggak cuma Songkang, Lee Jin Wook dari musim pertama juga ada dalam cutscene bersama Songkang. Cutscene ini menunjukan kalau Dua karakter itu berhasil selamat meninggalkan Green Home.

Dalam postingan terbaru itu, Netflix menuliskan “Sweet Home season 2+3,” keterangan dalam video yang diunggah Netflix pada pada Rabu (15/6).

Belum terdapat detail jadwal tayang Sweet Home season 2. Namun, serial hasil adaptasi webtoon bertajuk serupa itu dijadwalkan tayang pada paruh kedua 2023. Sebelumnya musim pertama Sweet Home memiliki 10 episode yang tayang 18 Desember 2020 di Netflix.

Para pemain lama dipastikan kembali dalam Sweet Home 2 yang masih diarahkan sutradara Lee Eung-bok, seperti Song Kang, Lee Jin-uk, Lee Si-young, Go Min-si, dan Park Kyu-young.

Selain wajah-wajah lama, Sweet Home 2 bakal diramaikan dengan kehadiran ‘warga’ baru yang diperankan Yoo Oh-seong, Oh Jung-se, Kim Moo-yeol, dan Jung Jin-young.

Pada bulan pertama perilisannya, Sweet Home masuk dalam daftar 10 besar Netflix di 32 negara berbeda.

Sweet Home juga menduduki peringkat pertama di Korea Selatan, Malaysia, Filipina, Qatar, Singapura, Taiwan, Thailand, dan Vietnam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here