Kiss FM Medan – Dia adalah Todd Phillips, sutradara yang sudah dikonfirmasi akan mengerjakan sekuel dari Joker 2. Tapi kabar sekuel ini belum sepenuhnya dipercaya sama netizen sebelum akhirnya Todd posting gambar yang bikin gempar.

Postingan yang berisi cover naskah bertuliskan Joker: Folie à Deux. kalau dalam bahasa Prancis, Folie à Deux memiliki arti kegilaan bersama. tapi, dikutip dari Variety, istilah tersebut merupakan istilah untuk gangguan delusi dengan orang terdekat.

Mengutip Variety, judul film ini bisa berarti dua hal. Pertama, bahwa sosok Joker akan disambut positif oleh para penduduk Gotham City seperti gambaran dalam film pertama. Kedua, bisa juga berarti bahwa Joker akan membawa satu-satunya orang yang paling dekat dengannya, yaitu Harley Quinn.

Di bawah judul, tertera dua nama penulis naskah, yaitu Phillips dan Scott Silver–dua penulis yang sama dengan film pertama. Lalu, di bagian pojok kiri bawah, tertera tanggal 18 Mei 2022.

Di foto kedua dalam postingan yang sama, Todd menyertakan foto sang aktor yang sukses memerankan karakter Joker yang menyedihkan sedang membaca naskah tersebut.

Joker adalah film dengan keuntungan tertinggi dalam sejarah film yang diadaptasi dari komik. Dengan bujet hanya USD62,5 juta (Rp904 miliar), keuntungan yang diperoleh Warner Bros. mencapai lebih dari USD 1 miliar (Rp14,4 triliun).

Nggak sabar nonton kegilaan dan kesedihan yang bakal dimunculkan di film kedua kali ini. Siap nangis dan ngeri berbarengan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here