Kiss FM Medan – Niatnya sih pengen kasih dukungan buat timnasnya langsung di stadion saat berlaga di EURO 2020, tapi apesnya rombongan suporter ini harus rela nggak jadi melihat timnya merumput gara-gara nyasar jauh ke Bucha Bukares, Rumania.

Sepengetahuan rombongan yang terdiri dari 6 fans ini, tim yang akan mereka dukung adalah laga timnya melawan Hungaria dan Portugal di grup F Euro 2020 yang akan digelar di Bucha Bukares, Rumania. Tapi ternyata laga itu diselenggarakan di Puskas Arena, Budapest. Sekitar 500 mil atau 800 kilometer dari ibukota Rumania.

Dan sekarang mereka terdampar di tempat yang asing.

Salah satu fans itu bilang kalau perjalanan mereka ini mirip Home Alone.

“Kita seperti berada di film Home Alone,” kata salah satu fans Les Bleus mengatakan kepada media Rumania, Jurnalul, dan dikutip oleh New York Post.

Keenam orang ini ternyata rekan satu perusahaan yang hobi banget traveling bareng sebelum pandemi. Ini adalah perjalanan pertama mereka setelah pembatasan dicabut dan sangat sempurna karena sambil akan mendukung timnas negara mereka di Rumania.

Tapi dibanding putar balik ke Perancis, mereka lebih memilih untuk memperpanjang masa tinggal dan membaur ke budaya yang nggak pernah mereka kenal sebelumnya.

Untungnya mereka nggak sial-sial amat karena pada Senin minggu depan pertandingan babak 16 besar Prancis melawan Swiss akan berlangsung pada hari Senin di Bucharest.Jadi mereka memutuskan untuk tetap tinggal di Bucharest. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here