Kiss FM Medan – Pandemi bikin rencana Isyana buat menggelar Lexiconcert Live harus ditunda sampe 2 tahun lamanya. Seiring dengan melonggarnya peraturan dan diperbolehkan festival musik offline diadakan kembali, Isyana test drive dulu nih di Jakarta. Ternyata Lexiconcert Live cukup sukses digelar di Jakarta.

Konser ini nanti akan jadi momen promosi dari album terbarunya “Lexion” dan single UNLOCK THE KEY dan IL SOGNO. selama Juni – Juli nanti. Tak ketinggalan, Isyana juga akan membawakan live perdana dari rilisan terbarunya yang bertajuk my Mystery di konsernya nanti.

Nuansa genre progressive dari lagu IL SOGNO juga masih terasa kental di lagu my Mystery. Namun, tentu saja beberapa kejutan sudah disiapkan oleh Isyana dalam aransemen musiknya.

Ngeliat kesuksesan dan ambience dari penonton konsernya, Isyana berencana akan menggelar LEXICONCERT Live on Tour di kota lain seperti bandung, Semarang, Surabaya dan Bali dan tiket konser akan segera dijual di situs loket.com. Saat ini, tiket untuk pertunjukan di Bandung sudah dapat dibeli dengan dengan kisaran harga 250.000 – 1.250.000 rupiah untuk kategori VIP bundling package.

Isyana menjanjikan, pada Lexiconcert Live on Tour nanti, penggemar akan disuguhi pengalaman yang berkesan dan tak akan terlupakan dari paduan seni visual serta musiknya Isyana.


More Posts for Show: WAKER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here