Kiss FM Medan – Hwang Dong-hyuk, kreator Squid Game, mengungkapkan bahwa dua nama besar dalam serial drama survival itu akan kembali di musim kedua.

Dilansir Deadline, hal ini diungkapkan di majalah Contenders Television tahunan di Paramount Studios, di mana Hwang dan aktor Park Hae-soo, yang memerankan Cho Sang-woo dalam serial tersebut, bergabung dengan editor TV Peter White untuk membicarakan beberapa hal yang disukai penggemar soal musim kedua. 

Selama acara, penulis dan sutradara mengungkapkan bahwa dua karakter dalam seri akan kembali: protagonis dan salah satu antagonis utama. “Gi-hun pasti.” Hwang mengungkapkan, “Dia akan kembali, dan saya yakin Frontman juga akan kembali.”

Pemenang Screen Actors Guild Award tahun ini sebagai aktor terbaik untuk perannya dalam sebagai Gi-Hun, Lee Jung-jae, jadi satu-satunya yang selamat dan pemenang dari serial permainan anak-anak yang mematikan itu. 

Di akhir musim Squid Game pertama, Gi-hun ditampilkan memutuskan untuk tidak pergi menemui putrinya di AS, dan sebaliknya, ia tampaknya telah memutuskan untuk menghentikan permainan tahunan brutal dengan menjadi bagiannya. The Front Man, di sisi lain, diperankan oleh bintang Korea Lee Byung-hun di balik topeng, adalah antagonis yang mempelopori organisasi permainan brutal merenggut nyawa itu, mengawasi segalanya saat 456 pemain tanpa uang mempertaruhkan hidup mereka untuk hadiah luar biasa lebih dari 45 miliar won.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here