Kiss FM Medan – Spider-Man milik Marvel berhasil mendapat rating 91% untuk keseluruhan film, sedangkan trilogi Spider-Man dengan Tobey Maguire berhasil meraih rating 82%. Dua versi Spider-Man ini sama-sama meraih rating sangat memuaskan di Rotten Tomatoes.

Selain itu, setelah penayangan di negara asalnya, “Spider-Man: No Way Home” berhasil meraih 3,7 triliun rupiah di pekan pertama.

Pencapaian dari Spider-Man: No Way Home ternyata jadi penentu dari kelangsungan kerja sama antara Marvel dan Sony.

Setelah pencapaian yang memuaskan ini yang bakal meningkat lagi di pekan selanjutnya, akhirnya Marvel dan Sony memutuskan untuk melanjutkan kerja sama mereka.

Dari kerja sama yang berlanjut ini akhirnya dibocorkanlah soal rencana Spider-man selanjutnya. Kisah superhero ini akan dilanjutkan dan sudah dikonfirmasi oleh presiden Marvel.

“Amy (Pascal), aku, Disney, dan Sony sedang membahas soal, ya, kami sudah aktif mulai mengembangkan ke mana cerita (Spider-Man) akan berjalan selanjutnya,” kata Kevin Feige dikutip dari THR pada Senin (20/12/2021).

Alasan mengapa Kevin mengatakan hal ini lebih awal karena ia belajar dari masa lalu yang sempat membuat para fans ketakutan lantaran kerja sama yang ambyar antara Marvel/Disney dan Sony.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here