Kiss FM Medan – Produser film Spider-Man, Amy Pascal, mengonfirmasi Spider-Man Miles Morales akan diadaptasi jadi proyek live-action bahkan kabarnya sudah masuk tahap pengerjaan. “Kalian akan menyaksikan itu [Miles Morales dan Spider-Woman] semua. Ini semua benar-benar terjadi,” ucap Amy Pascal dalam premiere Spider-Man: Across the Spider-Verse, seperti diberitakan Variety pada Jumat (1/6).

Menurut teori fans yang beredar, bisa jadi karakter Miles Morales di universe animasi bakal berubah ke wujud manusia & bikin spider-verse/multiverse lebih luas lagi.

Teori ini semakin kuat setelah Tom Holland, pemeran Spider-Man menyatakan kalau dirinya juga mau banget berperan dengan Miles Morales.

“Saya akan merasa terhormat untuk membawa Miles Morales ke dunia live action. Bagaimana kami melakukannya, saya tidak tahu, tetapi jika diberi kesempatan, saya akan melakukannya.”

Dalam Spider-Man 2018: Into the Spider-Verse, butuh satu kematian Peter Parker bagi Miles Morales untuk mengambil jubah Spider-Man. Kemudian multiverse terbuka lebar, dan Peter B. Parker (Jake Johnson) turun tangan untuk membimbing remaja muda Afro-Latin tentang cara menanggung kekuatan besar yang datang dengan tanggung jawab besar. Sementara Peter Parker yang diperankan Holland baru saja lulus SMA pada akhir film terakhirnya, Spider-Man: No Way Home, mungkin dia bisa berperan sebagai mentor bagi Miles Morales muda. Lagi pula, versi MCU dari paman Miles, Aaron Davis (Donald Glover) muncul di tamasya mahasiswa baru Holland, Homecoming, yang berarti Miles puber mungkin ada di suatu tempat di Earth-616. Dan dengan penundaan Spider-Man keempat Holland dalam solidaritas dengan pemogokan penulis WGA yang sedang berlangsung, cukup waktu untuk melihat kemunculan Peter Parker lain, dia adalah Spidey yang kelelahan seperti Peter B. Parker di Into the Spider-Verse.

Sulit dikatakan, tetapi Holland membocorkan “beberapa hal terjadi” di Spider-Man 4 tanpa judul yang dia “gadang-gadang”.

“Apakah itu akan membuahkan hasil atau tidak, siapa yang tahu?” Holland menambahkan. “Tapi saat ini terlihat cukup bagus, dan kita hanya harus menunggu dan melihat.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here