Kiss FM Medan – Isu itu sekarang benar: Lorde comeback dengan single baru Solar Power, karya musik orisinal pertamanya sejak 2017. Dia mengkonfirmasi dalam buletin kepada para penggemar bahwa album barunya nanti juga berjudul Solar Power. Btw, tanggal rilis belum diumumkan. 

Solar Power nggak cuma dirilis dalam versi Audio saja, bahkan Lorde merilis video musiknya yang disutradarai oleh Lorde dan Joel Kefali.

Lorde ikut menulis dan memproduseri Solar Power dengan Jack Antonoff, yang juga memainkan gitar dan drum di trek. Phoebe Bridgers dan Clairo juga menyanyikan vokal cadangan di lagu tersebut.

Kontributor Solar Power lainnya adalah drummer Matt Chamberlain, yang baru-baru ini tampil di Western Stars karya Bruce Springsteen dan Rough and Rowdy Ways karya Bob Dylan.

Dalam sebuah wawancara baru dengan Triple J, Lorde mengkonfirmasi bahwa dia memiliki lebih banyak video musik dari album di toko. Dia mengatakan bahwa banyak dari mereka difilmkan di pantai rahasia yang sama dengan klip untuk Solar Power.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here